• Breaking News

    Rabu, 24 Mei 2017

    Unggah Foto dan Video di Instagram Lewat PC

    Instagram bukan aplikasi yang asing bagi kita yang sudah terbiasa menggunakan android, iOS, dan Windows 10. Aplikasi yang dirancang oleh Kevin Systrom dan Mike Krieger ini sangat berguna bagi para fotografer sebagai arsip sekaligus mempromosikan bisnis fotografinya. Tak hanya digunakan oleh kalangan fotografer, kita sebagai makhluk sosial juga menggunakannya untuk berbagi momen kepada teman dan pengikut.

    Namun seperti yang kita ketahui tak semua orang menggunakan android, iOS, ataupun Windows 10. Oleh karna itu Axeplore akan berbagi cara untuk kalian pengguna pc yang tidak menggunakan sistem operasi Windows 10.


    Yang dibutuhkan hanyalah sebuah peramban bernama UC Browser. Dengan menggunakan peramban ini, kalian tidak memerlukan virtual android seperti Bluestack lagi. Berikut cara Unggah Foto dan Video di Instagram Lewat PC:

    1. Langkah pertama, yang harus kalian lakukan adalah membuka id.ucweb.com/ucbrowser/download/. Maka akan tertuju ke halaman seperti gambar dibawah ini.


    2. Kedua, arahkan pointer mouse lalu klik pada [Windows]. Setelah klik, akan muncul pop up aplikasi downloader (jika menggunakan aplikasi downloader seperti IDM).
    3. Ketiga, install UC Browser dan tunggu hingga selesai.
    4. Buka UC Browser yang telah kalian install, lalu menuju ke instagram.com.
    5. Login ke akun instagram kalian. Selanjutnya klik kanan pada browser, pilih [Inspect] atau menggunakan shortcut keys [Ctrl+Shift+I].
    6. Klik ikon Toggle Device Mode (lihat gambar dibawah) atau menggunakan cara cepat [Ctrl+Shift+M].


    7. Terakhir, klik ikon kamera lalu pilih foto atau video yang akan di unggah.

    Bagaimana, mudah kan? Itulah cara Unggah Foto dan Video di Instagram Lewat PC yang bisa Axeplore bagi kepada kalian. 

    Fashion

    Beauty

    Culture